Rabu, 26 Oktober 2011

PUISI EDITION


Dirimu Satu..

Ada Denting Luka..
Yang mengalun Sepi Di Relung Hati..
Bila Ingatan Tentang Dirimu..
Hadir Mengusik..

Telah Ku Coba Melangkah..
Menjauhi Dirimu..
Melupakan,,
Senyum Indahmu...
Dan,, Beningnya Tatapan Bola Matamu..

Sayangnya Aku Tak Pernah Bisa..
Andai Kau Mengerti..
Alun Kidung Rindu Yang Ku Cipta..
Semua Tentang Kamu..
Hanya Kamu...


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


SETIAKU


Lihat Cinta !!
Anak Panah Itu Melesat Menuju Diriku...
Namun Tak Terbesit Olehku...
Hindari Matanya...

Lihat Cinta !!
Jasadku Terguling Di Kaki Bumi...
Aku Rasa Ia Akan Tertidur Cukup Lama...
Dengan Senyuman Terjaga Di Bibirnya...

Dengar Cinta !!
Aku Memang Tak Menghindar...
Namun Aku Takan Pernah Menyesal...
Karena Saat Itu...
SeIsi Dunia Melihatku !!

Aku Sedang Berdiri Teguh..
Di Atas SETIAku...
Meski,, Maut Mencoba Tuk Menyingkirkan CintaKu...


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


KENAPA HARUS ADA CINTA



Aku gak pernah mengerti akan takdir,
kenapa ia mempertemukan kita, dan kenapa ia membuatku terluka . . ,
ntah apa yang membuatku tak berhenti memikirkannya,
seseorang yang selalu membuatku nyaman, dan sadar akan garis hidup!
Dia datang saat aku butuh sandaran, namun dia pergi di saat aku ingin dia tinggal,
kenapa harus ada cinta, jikalau harus ada terluka,
aku berharap hujan terus turun, agar ia bisa menghapus tangis di pipiku . . ,
aku berharap, matahari akan terbenam saat dia datang kembali . .,
andai waktu bisa terulang, aku ingin takdir tak mempertemukan kami,
ntah ini cinta atau sakit, tapi inilah yang aku rasakan,
tapi aku tak peduli dengan apa yang terjadi,
di setiap hembusan nafasku,
di setiap itu pula aku selalu berdo’a untuk kebahagiaannya . .
Tak peduli dengan waktu yang terus berjalan,
di setiap detak jantungku, disetiap itu pula aku selalu berdo’a untuk keselamatannya . .
Aku ingin dia tahu .

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--KASMARAN--

Ku tulis isi hatiku di atas kertas putih
Ku rangkai satu persatu apa yang aku rasakan
Ku pegang pulpen ini, dan ku tuliskan
Namamu,ciri apa yang ada pada dirimmu
Ku tersenyum membayangkan wajahmu
Berseri dan penuh kepolosan
Mempesona dan menggetarkan hatiku
Ingin rasa hati ini melayang
Saat kau lihat dan tatap mataku
Berjalan di depanku…melihat diriku
Hatiku bergetar tak tentu arah rasanya
Saat kau ada, aku malu
Ingin rasanya aku terus dengan dirimu
Berada di sampingmu slalu…
Memiliki hatimu,jiwamu
Ku tak sanggup memendam rasa ini
Dan ku tuliskan isi hatiku ini, di atas kertas putih.
Yang isinya tentang dirimu dan perasaanku padamu
Ku tulis isi hatiku di atas kertas putih
Ku rangkai satu persatu apa yang aku rasakan
Ku pegang pulpen ini, dan ku tuliskan
Namamu,ciri apa yang ada pada dirimmu
Ku tersenyum membayangkan wajahmu
Berseri dan penuh kepolosan
Mempesona dan menggetarkan hatiku
Ingin rasa hati ini melayang
Saat kau lihat dan tatap mataku
Berjalan di depanku…melihat diriku
Hatiku bergetar tak tentu arah rasanya
Saat kau ada, aku malu
Ingin rasanya aku terus dengan dirimu
Berada di sampingmu slalu…
Memiliki hatimu,jiwamu
Ku tak sanggup memendam rasa ini
Dan ku tuliskan isi hatiku ini, di atas kertas putih.
Yang isinya tentang dirimu dan perasaanku padamu..

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HANYA DENGANMU
Di Saat Apa Yg Ku Rasakan Saat Ini,
Hanya Lah Kata Setia Dlm Hatiku,
Di Saat Apa Yg Ku Inginkan Saat Ini,
Hanyalah Bersanding Dgn Mu Seorang,
Di Saat Ku Sendiri Melawan Hari” Ku,
Hanyalah Rasa Rindu Ku Kpd Mu,
Apakah Kau Merasakan Apa Yg Ku Rasakan,
Apakah Kau Menginginkan Apa Yg Aku Inginkan,
Dengarlah Kata Hati Ku Ini Utk Mu,
Jangan Lah Kau Berfikir Utk Meninggalkan Ku,
Karena Dlm Benak Ku Tak Pernah Sedikit Pun Terbesit Utk Meninggalkan Mu,
Selama Nafas Ini Masih Berhembus,
Dan Tuhan Masih Memberikan Kesempatan Pada Diriku,
Utk Menjaga Mu,
Menyayangi Mu,
Mencintaimu
Dan Membahagiakan Mu,
Sampai Akhir’a Tuhan Mengambil Ku Utk Selama’a.
Hanya Denganmu..

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"BERHARAP CINTA"
Hai engaku orang yang ku sayang
sebenarnya ku tak ingin melepas mu pergi
tapi saat ini ku merasa tidak bisa membahagiakanmu
maafkan aku karna ku tidak mengejarmu
ku sungguh sayang banget sama kamu
ku sungguh cinta banget sama kamu
tapi itu semua percuma kalau ku
gak bisa membuatmu bahagia
sekarang ku hanya bisa berdoa smoga kau bahagia
tapi ku berharap kelak kau kembali padaku
dan ku akan berusaha membagiakanmu
karnaku masih menyayangi dan mencintaimu
dan ku akan selalu menyayangimu
walaupun saat ini kau bukan milikku lagi
dan qu akan selalu mencintaimu
forever for love,,,i love you sayangqu
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CINTA YANG PERGI
saat aku terlena dalam cinta ..
dan aku terbuai dalam kasih sayang ..
rindupun senantiasa membelenggu ..
tapi tlah lama kau terdiam ..
seakan tak lagi pedulikanku ..
tak lagi menyayangiku ..
aku putus asa dan pasrah ..
menyerah pada keadaan ..
tapi mengapa ?
saat aku tak lagi berdaya ..
kau datang kembali ..
kau menyapa hatiku ..
meski kau tak berani hadir dalam hidup nyataku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar